Rider Tidak Bisa Dihubungi

Rider Tidak Bisa Dihubungi

Dear Pelanggan Sealog,

Jika rider tidak bisa dihubungi dalam waktu 15 menit, silakan batalkan pesanan Anda dari aplikasi Sealog kamu. Kami akan membantu mencarikan rider lainnya.


    • Related Articles

    • Rider Tidak Sopan

      Dear Pelanggan Sealog, Mohon maaf apabila layanan rider kami tidak sesuai yang diharapkan. Untuk memberikan pelayanan terbaik, Sealog selalu berupaya memberikan edukasi kepada rider kami mengenai ketentuan layanan delivery termasuk cara berinteraksi ...
    • Tidak Dapat Rider/Driver

      Dear Pelanggan Sealog, Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jika kamu memiliki pengalaman seperti tidak dapat driver atau rider. Kamu bisa tanyakan langsung ke customer service kami melalui fitur ...
    • Alamat Tidak Bisa Diinput

      Dear Pelanggan Sealog, Jika alamat kamu  tidak bisa ditemukan atau tidak bisa di input, pastikan alamat yang kamu masukan sudah benar namun jika kamu tetap tidak bisa input, itu berarti kami belum dapat menyediakan layanan di daerah tersebut, tetapi ...
    • Kode Kupon Tidak Bisa Digunakan

      Dear Pelanggan, Pastikan bahwa kamu telah memenuhi Syarat dan Ketentuan penggunaan kupon.  Perlu diingat tentang minimum pembelian, kategori dari produk yang kamu beli, dan pastikan kode sudah sesuai dan tidak ada kesalahan pengetikan kode kupon. ...
    • Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

        Dear Pelanggan Sealog, Untuk memanggil rider kami, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan diantaranya: 1. Pada beranda, pilih jenis transportasi jasa antar barang online untuk mengakomodasi pengiriman Anda. Pilih model kendaraan yang cocok untuk ...