Instruksi untuk Rider Anda

Instruksi untuk Rider Anda

Dear Pelanggan Sealog,

Memiliki instruksi spesial untuk rider jasa antar barang online kami? Anda bisa memberikan instruksi tersebut sebelum pengiriman dilakukan melalui kotak Instruksi yang tersedia pada saat Anda memasukan data yang dibutuhkan mengenai kargo Anda sebelum jasa angkut barang dilakukan. Rider kami akan semaksimal mungkin melaksanakan instruksi spesial yang diberikan demi kepuasan Anda dalam menggunakan jasa antar barang online kami.


    • Related Articles

    • Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

        Dear Pelanggan Sealog, Untuk memanggil rider kami, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan diantaranya: 1. Pada beranda, pilih jenis transportasi jasa antar barang online untuk mengakomodasi pengiriman Anda. Pilih model kendaraan yang cocok untuk ...
    • Apply Kupon Anda untuk Dapatkan Diskon Menarik!

      Dear Pelanggan Sealog, Jika Anda memiliki kupon belanja ataupun kupon gratis ongkir, Anda bisa mengunakan kupon tersebut untuk pesanan jasa antar barang online Anda dan dapatkan potongan khusus dan keuntungan lainnya. Dengan mudah, masukkan kupon ...
    • Simpan Alamat untuk Permudah Order Anda

      Dear Pelanggan Sealog, Untuk efisiensi waktu dan kemudahan Anda dalam menggunakan jasa antar barang online kami, Anda dapat menjadikan sebuah alamat sebagai Favorit sehingga Anda tidak perlu lagi repot mencari titik yang tepat setiap ingin ...
    • Rider Tidak Sopan

      Dear Pelanggan Sealog, Mohon maaf apabila layanan rider kami tidak sesuai yang diharapkan. Untuk memberikan pelayanan terbaik, Sealog selalu berupaya memberikan edukasi kepada rider kami mengenai ketentuan layanan delivery termasuk cara berinteraksi ...
    • Rider Tidak Bisa Dihubungi

      Dear Pelanggan Sealog, Jika rider tidak bisa dihubungi dalam waktu 15 menit, silakan batalkan pesanan Anda dari aplikasi Sealog kamu. Kami akan membantu mencarikan rider lainnya.