Re-Order, Cara Cepat Melakukan Order Ulang

Re-Order, Cara Cepat Melakukan Order Ulang

Dear Pelanggan Sealog,

Untuk melihat riwayat pengiriman dan melakukan Re-Order berdasarkan riwayat jasa angkut barang Anda:

  1. Tekan jendela ORDER yang terletak disamping Home.
  2. Masuk ke jendela “Order History”. Anda bisa melihat seluruh riwayat yang telah Anda lakukan dalam menggunakan jasa antar barang online kami.
  3. Jika Anda ingin melakukan pengiriman yang sama persis, pilih riwayat yang ingin dipesan kembali lalu silakan Re-Order.

    • Related Articles

    • Cara Cancel Order

      Dear Pelanggan Sealog, Jika Anda berubah pikiran atau ada sesuatu yang terlewatkan saat sedang menggunakan jasa antar barang online kami, Anda bisa membatalkan pengiriman tersebut kapan saja dengan melakukan Cancel Order. Saat aplikasi sedang mencari ...
    • Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

        Dear Pelanggan Sealog, Untuk memanggil rider kami, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan diantaranya: 1. Pada beranda, pilih jenis transportasi jasa antar barang online untuk mengakomodasi pengiriman Anda. Pilih model kendaraan yang cocok untuk ...
    • Cara Pembayaran

      Dear Pelanggan Sealog, Demi kemudahan dalam berbelanja, Sealog Delivery jasa antar barang online mendukung dua opsi untuk melakukan metode pembayaran. Diantaranya yaitu: Metode Wallet dan Metode Cash. 1. Jika Anda menggunakan metode Wallet, sebelum ...
    • Simpan Alamat untuk Permudah Order Anda

      Dear Pelanggan Sealog, Untuk efisiensi waktu dan kemudahan Anda dalam menggunakan jasa antar barang online kami, Anda dapat menjadikan sebuah alamat sebagai Favorit sehingga Anda tidak perlu lagi repot mencari titik yang tepat setiap ingin ...
    • Jam Operasional Kantor Sealog

      Dear Pelanggan, Kantor kami beroperasi pada hari Senin-Jum’at pukul 09:00-17:00 WIB.  Untuk pertanyaan seputar pengiriman, silakan gunakan fitur live chat pada aplikasi kami.