Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

 






























Dear Pelanggan Sealog,

Untuk memanggil rider kami, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan diantaranya:

1. Pada beranda, pilih jenis transportasi jasa antar barang online untuk mengakomodasi pengiriman Anda. Pilih model kendaraan yang cocok untuk keperluan pengiriman jasa antar barang online Anda.


2. Silakan masukan titik penjemputan dan titik antar yang tepat untuk melakukan jasa angkut barang. Anda bisa memasukan lebih dari satu titik antar. Atur juga apakah Anda ingin pengiriman real-time atau terjadwal. 




3. Ceklis siapa yang akan bertanggung jawab atas pembayaran jasa angkut barang tersebut.


4. Kemudian Anda akan diminta untuk melengkapi data kargo yang akan rider jasa antar barang online kami antar. Jika Anda memiliki petunjuk khusus untuk rider kami, silakan masukan pada kotak yang telah disediakan. Dan apabila Anda ingin proteksi tambahan, Anda bisa menceklis opsi Asuransi.




5. Harap pastikan kembali semua informasi yang Anda masukan telah tepat. Silakan masukan kode kupon jika Anda memiliki kupon belanja atau kupon gratis ongkir.





7. Tekan Submit. Aplikasi akan secara otomatis mencarikan rider untuk Anda. Setelah menerima pesanan Anda, rider akan segera menghampiri Anda dan siap mengantarkan barang sampai tujuan.

           

    • Related Articles

    • Barang Belum Diterima

      Jika kamu belum menerima paketmu, silahkan lakukan hal-hal di bawah ini:   Cek alamat tujuan sudah lengkap dan benar Cek lokasi rider melalui aplikasi Sealog Hubungi rider untuk memastikan paket kamu sudah sampai di lokasi tujuan Pastikan barang yang ...
    • Barang yang Saya Terima Rusak

      Dear Pelanggan Sealog, Sealog selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Namun selalu pastikan hal-hal berikut sebelum mengirim barang untuk mencegah kerusakan barang yang bisa saja terjadi dalam menggunakan ...
    • Harga Berbeda dari Aplikasi

      Dear Pelanggan Sealog, Setiap pemesanan yang kamu lakukan di aplikasi Sealog telah kami kalkulasikan sebaik mungkin sehingga pembayaran yang kamu bayarkan ke rider sudah sesuai dengan harga akhir yang tertera pada aplikasi. Namun, ada beberapa hal ...
    • Cara Cancel Order

      Dear Pelanggan Sealog, Jika Anda berubah pikiran atau ada sesuatu yang terlewatkan saat sedang menggunakan jasa antar barang online kami, Anda bisa membatalkan pengiriman tersebut kapan saja dengan melakukan Cancel Order. Saat aplikasi sedang mencari ...
    • Kenapa Mengunggah Foto Barang Sebelum Diantarkan Itu Penting?

      Dear Pelanggan Sealog, Sebelum pengiriman kargo dilakukan, Anda diminta untuk mengunggah gambar kargo yang akan diangkut oleh rider jasa angkut barang kami.  Hal ini sebagai pencegahan jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan barang yang ...