Barang yang Saya Terima Rusak

Barang yang Saya Terima Rusak

Dear Pelanggan Sealog,

Sealog selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Namun selalu pastikan hal-hal berikut sebelum mengirim barang untuk mencegah kerusakan barang yang bisa saja terjadi dalam menggunakan layanan delivery Sealog.

Pastikan ukuran dan berat barang sudah sesuai dengan ketentuan pengiriman barang menggunakan layanan delivery Sealog

    Pastikan kamu telah membungkus barangnya dengan rapi

    Jika perlu, tambahkan bubble wrap agar aman ketika ada guncangan

Jika barang yang kamu terima kerusakan setelah menggunakan layanan delivery Sealog, segera laporkan kepada kami melalui halaman Profile di aplikasi Sealog dan klik Submit a Ticket atau gunakan fitur live chat kami. Kami akan segera membantumu.

    • Related Articles

    • Cara Kirim Barang Menggunakan Aplikasi Sealog

        Dear Pelanggan Sealog, Untuk memanggil rider kami, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan diantaranya: 1. Pada beranda, pilih jenis transportasi jasa antar barang online untuk mengakomodasi pengiriman Anda. Pilih model kendaraan yang cocok untuk ...
    • Barang yang Boleh dan Tidak Boleh Diantarkan

      Dear Pelanggan Sealog, Paket yang dikirim lewat layanan delivery Sealog akan diantarkan oleh rider dengan sepeda sehingga ada batasan tertentu untuk ukuran dan berat barang yang dapat dikirim. Ukuran barang maksimal 30x2x30 cm. Sementara untuk berat ...
    • Asuransi Keamanan Barang yang Diantarkan

      Dear Pelanggan Sealog, Kami selalu menginginkan yang terbaik untuk Anda. Demi pengiriman barang yang lebih aman dan terjamin, kami menyediakan fitur asuransi termurah yang dapat Anda gunakan untuk kepuasan yang lebih maksimal dalam menggunakan jasa ...
    • Barang Belum Diterima

      Jika kamu belum menerima paketmu, silahkan lakukan hal-hal di bawah ini:   Cek alamat tujuan sudah lengkap dan benar Cek lokasi rider melalui aplikasi Sealog Hubungi rider untuk memastikan paket kamu sudah sampai di lokasi tujuan Pastikan barang yang ...
    • Kenapa Mengunggah Foto Barang Sebelum Diantarkan Itu Penting?

      Dear Pelanggan Sealog, Sebelum pengiriman kargo dilakukan, Anda diminta untuk mengunggah gambar kargo yang akan diangkut oleh rider jasa angkut barang kami.  Hal ini sebagai pencegahan jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan barang yang ...